LAGUBARAT.NET
Home
HOME
Chart
CHART
Request Lagu
REQUEST
Ikuti kami di BBM Channel PIN : C00193BE1
robo baru saja merequest louis louis tomlinson - back to you feat bebe rexha , untuk request lagu kik Request
Info Penting situs Lagu Barat
Home » Info
Sebelumnya admin ucapkan terima kasih kepada semua pengunjung yang setia mengunjungi situs Lagubarat.net. Pada halaman ini admin menjelaskan Alasan admin menggunakan watermark atau logo Lagubarat.net pada cover lagu. Sebenarnya admin sudah tau bahwa ada seseorang yang menginginkan untuk dihilangkannya watermark atau logo pada lagu tersebut. Akan tetapi admin tidak akan menghilangkan watermark tersebut. Kenapa? karena orang yang menginginkan watermark tersebut dihilangkan dia hanya akan mengambil lagu yang ada disini dan akan di post ulang di website mereka.

Jujur admin kurang begitu suka kalau semua isi web ini di post ulang di web mereka. makanya itu admin akan terus memasang atau memberi watermark pada setiap lagu. Karena disini admin bersusah payah mencari lagu yang kalian request admin langsung mengambilnya dari situs luar negeri. Untuk kualitas admin mengusahakan 320kbps atau kualitas terbaik. Walaupun ukurannya agak besar tapi suaranya jernih. Bagi yang suka dengan ukuran kecil mohon maaf admin tidak bisa menyediakan demin menjaga kualitas.

Lalu bagaimana pendapat kalian tentang watermark dan ukuran lagu yang ada disini? Beri komentar kalian dibawah yaa .

Komentar


Silahkan berikan komentar kalian!!!

Nama : Isi dengan Nama Kalian ( wajib diisi )
Komentar : Isi dengan Komentar kalian ( wajib diisi )
Name:

Text:


Nama:

Komentar:


Entang Kosasih : #BantuJawab buat Wildan mau tau kenapa lagu the vamps yg kamu request kok beda2 album itu karena lagu yg kamu minta ternyata bukan termasuk lagu yg ada di album night & day (night edition) versi standart. lagu yg kamu request itu ada di album night & day (extra track) :) semoga jawaban dari saya membantu :) #TimSuksesLaguBarat.net
Entang Kosasih : mana Nicki Minaj :D
hendra : min update lagi dong aku tunggu
hendra : admin upload yg banyak dong lagunya
Wildan Irsyad : Kok pas di download beda beda albumnya yang The Vamps - Night & Day (Night Edition)
Wildan Irsyad : Mana James Blunt - The Afterlove
Entang Kosasih : Mana Johnny Orlando :(
Wildan Irsyad : Mana The Script - no sound without silence
Wildan Irsyad : Mana The Vamps On My Way
Hendra : admin terima kasih lagunya... update yg dong admin lagunya & lengkap ..!!
Wildan Irsyad : Mana The Vamps Middle Of The Night (Rock Version) (feat Sainte)
Beatrice : min tolong request mattyb gone
khalisha : sayang engg ad album selena ,, taylor & ariana
dn : zara larsson - uncover
Beatrice : min tolong request carson lueders try me
Adm tai : ShelterPorter Robinson Ft Madeon (y)
XD : Adanya Watermark pada musik tersebut, justru bagus :D
Dead'or'alive : Planetlagu jangan di hina"dong tod,kalau lu kaga dapat lagu yang di inginkan kalau ada di planetlagu,pasti lu download di planetlagu,
Entang Kosasih : asik di-update lagi. thx admin :)
Uchi : padahal enak ukuran kecil min (128kbps), hemat bgt buat mmc. Aku cuma berharap ukurannya bisa diperkecil doang, untuk masalah watermark sama sekali ga masalah :(
VidMate
Download Android Game for Free
Android Games  New Apps  IMO  more